Senin, 17 Juli 2017

Coban Rais

Coban Rais


Seperti halnya kawasan wisata Bandung dan Puncak Bogor yang kaya akan air terjun, Kota Wisata Batu juga dianugerahi sejumlah air terjun yang eksotik. Salah satunya adalah Coban Rais yang tak kalah bagus bila dibandingkan dengan Coban Rondo.
Sebenarnya Coban Rais merupakan objek wisata pelengkap dari bumi perkemahan yang terletak di Dusun Dresel, Desa Oro-oro Ombo, Batu, Malang. Meskipun demikian, keindahannya tak boleh dilewatkan begitu saja.
Untuk mencapai air terjun Coban Rais, Anda harus melalui jalan setapak yang relatif landai, jalan hutan, dan menyusuri sungai. Perjalanan yang penuh ketegangan dan keletihan akan segera sirna ketika sampai disini. Keindahan air terjun Coban Rais akan segera mendamaikan dan menghilangkan lelah Anda.
Saat mengunjungi Coban Rais, jangan lupa membawa bekal makanan sendiri dan siapkan stamina, karena track menuju air terjun dari pintu masuk cukup jauh. Harga tiket masuk coban rais Rp.5000,- / orang, parkir motor Rp.1000,- / motor dan Rp.5000,- untuk mobil.

Sumber : www.amazingmalang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Taman Senaputra

Melepas Lelah Sambil Menikmati Kesenian Malang di Taman Rekreasi Senaputra Tak hanya terkenal dengan pantainya yang indah, Malang juga te...