Selasa, 18 Juli 2017

Hutan Pinus Semeru

Hutan Pinus Semeru

Hutan Pinus Semeru bisa menjadi pilihan destinasi wisata bagi yang ingin menikmati suasana tenang dan alami. Letaknya berada di kawasan lereng Gunung Semeru, tepatnya di Dusun Arjosari, Desa Sumberputih, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang. Tempat wisata yang sedang hits di Kabupaten Malang ini baru dibuka sekitar dua bulan lalu, tetapi apresiasi masyarakat sangat tinggi. Ratusan wisatawan datang berkunjung dari berbagai daerah.Hutan Pinus Semeru juga cocok dijadikan sebagai spot bagi yang minat dunia fotografi. Pengunjung bisa berswafoto (selfie) dengan pemandangan pepohonan di antara sinar matahari yang menerobos.
Aksesoris payung yang tergantung di antara pepohonan pinus menjadi salah satu yang memikat pengunjung.Biaya ke lokasi wisata pun masih cukup murah, karena pengunjung hanya dikenakan biaya Rp 5.000,- untuk parkir kendaraan. Selebihnya, masyarakat diberi kebebasan untuk menikmati kesegaran alamnya.Sepanjang jalan menuju lokasi, juga bisa ditemukan sejumlah kios yang menjajakan aneka makanan dengan harga yang terjangkau. Para penjaga warung siap melayani wisatawan yang butuh makan dan minum.
Sumber : www.amazingmalang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Taman Senaputra

Melepas Lelah Sambil Menikmati Kesenian Malang di Taman Rekreasi Senaputra Tak hanya terkenal dengan pantainya yang indah, Malang juga te...