Minggu, 23 Juli 2017

Pasar Burung Splendid

Pasar Burung Splendid 

Bagi warga Malang mungkin sudah tidak asing lagi jika mendengar kata splindit, tapi bagaimana dengan orang pendatang maupun wisatawan yang sedang berjalan-jalan ke Kota Malang. Splindit atau yang biasa kita kenal pasar burung ini sangat banyak terdapat berbagai jenis hewan ditempat tersebut. Bisa dibilang Pasar Splindit ini seperti kebun binatang, walau bukan kebun binatang, karena semua hewan-hewan yang terdapat disini boleh kita miliki jika menginginkannya. Berbeda dengan kebun binatang yang hanya boleh kita lihat di pelihara kelestariannya. Di Pasar Splindit pun sebenarnya tidak hanya terdapat hewan-hewan peliharaan saja, tetapi juga ada berbagai tanaman yang diperjual-belikan disana.
pasar burung splendid
Pengunjung Pasar Splindit tiap hari tidak pernah sepi oleh orang yang mencari sesuatu disana maupun datang hanya sekedar melihat-lihat saja. Dari berbagai kalang, seperti bapak-bapak yang suka memelihara burung, anak kecil yang suka hamster, dan anak-anak remaja yang memiliki keinginan untuk memelihara atau merawat hewan yang mereka sukai. Kebanyakan mereka selain membeli hewan peliharaan di Pasar Splindit juga bagi wanita terutama ibu-ibu yang suka membeli tanaman sebagai oleh-oleh untuk di tanam ditempat tinggal mereka masing-masing.
Pasar Splindit terletak di Jl. Kahuripan atau juga bisa melewati Jl. Majapahit. Yang sangat mudah untuk di jangkau, dengan tempatnya yang di tengah Kota Malang, berdekatan dengan alun-alun tugu Malang. Untuk ke lokasi Pasar Splindit kita bisa menggunakan kendaraan pribadi maupun angkutan umum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Taman Senaputra

Melepas Lelah Sambil Menikmati Kesenian Malang di Taman Rekreasi Senaputra Tak hanya terkenal dengan pantainya yang indah, Malang juga te...